Saturday, November 5, 2011

Inilah Arti Sebenarnya Dari Percakapan Antara Perempuan dan Laki2


"Diantara perempuan dan laki2 selalu ada batas besar"  adalah salah satu tema yang mungkin akan selalu abadi.Salah satunya adalah di dalam percakapan perempuan dan laki2!
Di setiap percakapannya ada arti lain yang terselip di dalamnya.
Oleh karena itu,tanpa mengetahui arti yang sebenarnya dari setiap percakapan bisa mengundang salah sangka dan missunderstanding.Jadi untuk itu saya akan memperkenalkan pada teman2 sekalian mengenai "Arti Sebenarnya dari Perkataan antara Perempuan dan Laki2".


1.UNTUK PEREMPUAN ====> Arti sebenarnya dari perkataan laki2 (dengan terjemahannya)

•Kamu ga apa-apa? → [Trauma phisokologis yang meaningless apalagi sih, yang kamu lalui sekarang????]

•Aku lapar → Aku lapar

•Aku ngantuk → Aku ngantuk

•Ada apa? → Aku g ngerti kenapa sih kamu ngebesar-besarin perkara kecil itu

•Wow,benar2 potongan rambut yang bagus ya! → Kamu terlihat lebih cantik dengan potongan rambut yang dulu

•Wow,potongan rambut kamu jadi bagus sekali ya! → Eh,,??Kamu bayar Rp600rbu,Untuk potongan rambut yang sama sekali aku g bisa lihat perubahannya???Wanita memang bener2 mahluk yang susah untuk dimengerti!!

•(Pada saat belanja)Yang itu bagus loh → Duh,cepetan donk,yang mana  aja boleh lah.yang penting cepetan donk milihnya!!Lama amet,Pengen balik woi!






2.UNTUK Laki2 ====> Arti sebenarnya dari perkataan perempuan (dengan terjemahannya)

•Kita perlu bicara→ Saya mw komplain nih

•Ok,tentu saja→ Saya g mw kamu melakukannya.

•Nggak ,saya g ngebentak kamu kok→ Ya,saya ngebentak kamu ,karena saya pikir itu penting

•Kita butuh→ Aku MW

•Itu keputusanmu→ Seharusnya sih,keputusan sudah jelas sekarang

•Lakukan apa yang kamu mw→ Kamu pasti nanti kena batunya!!

•Saya g kecewa kok!!→ Tentu saja saya kecewa !!dasar bodoh!!

•Kamu sungguh jantan→ Kayaknya kamu harus cukur tuh rambut2mu ,,suka keringatan banyak lagi

•Kamu perhatian sekali→ Apakah yang kamu pikir itu cuma SEX doank!!

•Aku g emosional kok.Dan aku juga g lagi overakting kok→ Aku lagi menstruasi

•Biar lebih romantis,kita matikan lampunya y→ Aku punya paha yg lembek,dan lemak di perutku 


•Aku mw gorden  yang baru→ Dan aku mw carpet,furniture,dan wallpaper =)

•Gantung photonya disana→ Bukan maksud aku gantung disana !!iiiihhhh




•Kamu cinta aku kan??→ Aku mw minta kamu bwt beliin sesutu yang mahal


•Seberapa besar cintamu  padaku ??→ Aku telah melakukan sesuatu yang bakal ngebuat kamu marah



•Eh,pantatku gemukan ya??→ Aku mw  untuk bilang "enggak kok,bagus dan cantik"


•Kamu pernah belajar cara berkomunikasi kan??→ Dah lah setuju aja sama aku!

•Kamu dengeri aku kan??→ Terlambat!!kamu akan mati!!

•ya→ tidak




•tidak→ tidak


•mungkin→ tidak



•saya minta maaf→ Kamu yang nanti bakal minta maaf ke aku!!


•Wah dapurnya dah g enak dipake => Aku pengen punya rumah baru!!


•Kamu suka resepnya? => Resep itu gampang bwt dibuat!!!jadi biasain donk!!

•Kita akan beli sabun cuci nih => Pergi beli sabun cuci ,tanpa bilang bahwa kita nanti jg akan berhenti 
di toko kosmetik,toko baju, Aku jg perlu liat dompet2 baru dan bed cover baru warna pink yang akan terlihat sangat cocok di kamar tidur kita!!

Jadi teman2 kita butuh hati2 nih dalam berbicara dengan kaum hawa maupun kaum adam!!Tapi terjemahan di atas belum tentu benar juga loh,,,hehehehehehe =)

jokesnjokes.net: Men vs Women - Battle of the Sexes Jokes


No comments:

Post a Comment